Tanggal : WIB
banner hari pahlawan
CILEGON BAKAL ADOPSI KEGIATAN KAMPUNG KB PANDEGLANG

CILEGON BAKAL ADOPSI KEGIATAN KAMPUNG KB PANDEGLANG

Februari 15 2018

PANDEGLANG.- Pemerintah Kota Cilegon bakal mengadopsi kegiatan kampung Keluarga Berencana (KB) di Pandeglang. Hal itu terungkap saat kunjungan Kerja DP3KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kota Cilegon ke DP2KBP3A Kabupaten Pandeglang, Selasa(13/02). DP3KB Cilegon melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang membawa rombongan sebanyak 25 orang antara lain Kepala Dinas, para Kepala Bidang dan para Kepala Seksi.

Kepala DP3KB Cilegon, Heni Anita Susila mengungkapkan, kunjungan kerja mereka merupakan bentuk studi banding guna melihat kegiatan Kampung KB yang sudah dilaksanakan oleh DP2KBP3A Pandeglang, "Kota Cilegon saat ini baru mempunyai sekitar 9 (sembilan) Kampung KB, belum sebanyak di Pandeglang, maka dari itu kami ingin melihat dan mengetahui kegiatan apa saja yang sudah dilakukan di Pandeglang," katanya.

Ditambahkan DP3KB Cilegon pada 2017 tidak banyak melakukan kegiatan Kampung KB. "Tahun 2018 kami akan melakukan kegiatan lebih banyak dan terintregasi. Kegiatan akan difokuskan pada semua kegiatan kampung KB", ujarnya.

Sementara itu, Kepala DP2KBP3A Pandeglang, Raden Dewi Setiani mengatakan merasa bangga dikunjungi jajaran DP3KB Cilegon. "Saat ini Pandeglang telah mempunyai Kampung KB sebanyak 38 tersebar hampir di seluruh kecamatan. Alhamdulilah Kampung KB di Desa Talagasari, Kecamatan Saketi menjadi percontohan se-Provinsi Banten," jelasnya.***

Read 139 times Last modified on Last modified on Maret 31 2018

Internal Audit Charter

PETA PANDEGLANG