Tanggal : WIB
Banner Hari Korpri
Bupati Pandeglang dalam Acara Malam Anugerah Pesona Pariwisata 2018 yang digelar di Hotel Horizon Pandeglang, Rabu (28/11) Bupati Pandeglang dalam Acara Malam Anugerah Pesona Pariwisata 2018 yang digelar di Hotel Horizon Pandeglang, Rabu (28/11) Instagram Pemkab Pandeglang

Bupati Ajak Lembaga dan Ormas Promosikan Potensi Wisata Pandeglang

Desember 01 2018

 

Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat termasuk lembaga dan ormas di Pandeglang untuk terus membantu Pemerintah melakukan promosi pariwisata agar makin dilirik oleh wisatawan. Pernyataan itu diungkapkan Irna saat menghadiri malam Anugerah Pesona Pariwisata Pandeglang 2018 yang di gelar di Hotel Horizon, Pandeglang, Rabu (28/11/2018).

Bukan tanpa alasan Bupati Irna mengajak segenap lapisan masyarakat untuk membantu Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam melakukan promosi wisata. Pasalnya, Pandeglang merupakan satu dari sepuluh daerah yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

“Kabupaten Pandeglang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat menjadi salahsatu dari sepuluh kawasan strategis nasional dan ditunjang pula oleh lima proyek nasional.” Ungkap Irna dalam sambutannya.

Terkait dengan kegiatan Anugerah Pesona Pariwisata yang dihelat oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, Bupati berharap agar even tersebut menjadi penyemangat bagi segenap masyarakat Pandeglang untuk berkompetisi secara positif dengan kabupaten atau kota lain dalam mempromosikan potensi wisata.

“Melalui berbagai even, seperti yang dilaksanakan hari ni, mudah-mudahan akan menjadi penyemangat, sehingga dapat berlomba secara positif dan mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lain.” Harap Irna.

Tanjung Lesung Wisata Paling Populer

Seperti dketahui even Anugera Pesona Pariwisata Pandeglang 2018, telah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu, khususnya untuk polling tempat wisata favorit dan beberapa kategori lainnya seperti Pulau Terpopuler, Pantai Terpopuler, Kolam Renang Buatan Terpopuler dan lain sebagainya.

Hasil poling menunjukan Tanjung Lesung menjadi Destinasi Wisata terpopuler di Kabupaten Pandeglang dengan hasil polling sebesar 51.3 persen, disusul ditempat kedua adalah Destinasi Wisata Cikoromoy dan Coconut Island ditempat ketiga.

https://www.instagram.com/p/BqwNDM8nlJ4/

Read 35 times Last modified on Last modified on Desember 01 2018

Internal Audit Charter

PETA PANDEGLANG