Baksos Kesehatan Adhyaksa Tingkatkan Produktifitas Warga

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih untuk bakti sosial Adhyaksa yang diadakan oleh Kejaksaan Tinggi Banten, pasalnya kegiatan tersebut dinilai dapat meningkatkan produktifitas warga masyarakat.

“Masyarakat yang awalnya sakit katarak dan hernia sehingga tidak dapat bekerja optimal, setelah dioperasi bisa bekerja lebih produktif”, hal demikian Bupati Irna Narulita usai menghadiri kegiatan bakti sosial Adhyaksa di Kejati Banten, Minggu (25/9/2022).

@irnadimyati berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara berkesinambungan, sebab sangat membantu warga masyarakat Pandeglang khususnya dan umumnya warga banten.

“Alhamdulillah total masyarakat Pandeglang yang dioperasi katarak sebanyak 88 orang dan operasi hernia 2 orang”, terang Irna.

Dalam sambutannya Kejati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengungkapkan penyakit menahun seperti katarak dan hernia akan mengganggu produktifitas kerja.

“Mereka yang sakit ada yang sampai 5 tahun, betapa selama sakit itu kehidupan kita mengalami kemunduran, hal ini yang membuat kami sedih sekali”, terangnya.

Kedepan, pihaknya berharap semua pihak bisa ikut terlibat kembali dengan kegiatan baksos yang akan datang, sebab hal seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat banten.

“Mari kita kolaborasi dalam meningkatkan drajat kesehatan masyarakat menuju indonesia emas dan jaya”, pungkasnya.