Jenguk dan berikan bantuan  Anak Penderita Gangguan Saraf, Bupati Irna : Pasien Kita Rujuk Ke RSUD

Jenguk dan berikan bantuan  Anak Penderita Gangguan Saraf, Bupati Irna : CM Kita Rujuk Ke RSUD

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita menjenguk CM  (13), anak penderita gangguan saraf di Desa Mekar Sari Kecamatan Panimbang, Sabtu (14/1/2023).

Selain memberikan bantuan kursi roda, makanan dan lain-lain, Bupati Irna juga akan membawa CM  Untuk di tangani oleh Dokter spesialis syaraf di RSUD  ke RSUD Berkah Pandeglang agar mendapatkan perawatan yang lebih komperehensif.

“Hari ini saya minta keiklasanya kepada bapak dan ibu, CM akan kita bawa hari ini juga untuk di rujuk ke RSUD Berkah, “kata Irna.

Menurut Irna, walaupun penyakit gangguan saraf CM ini bawaan lahir, akan tetapi kita tidak mungkin menyerah begitu saja, tentu harus terus ikhtiar untuk kesembuhanya, “ucap Irna.

“CM akan kita rujuk ke RSUD Berkah agar mendapatkan perawatan intensif, kita akan prioritas penanganan saraf, karena jika melihat fisik anak ini sangat sehat sekali, “terang Irna.

“Pemerintah daerah akan terus membantu dan berupaya untuk kesembuhan CM berbagai bantuan sosial sudah kami salurkan kepada keluarga Bapak Atang, mulai dari bantuan tunai,  bantuan disabilitas dan pendampingan pelayanan kesehatan kepada CM “tuturnya,

Sementara itu, orang tua CM Atang mengatakan penyakit gangguan saraf ini dialami  CM semenjak lahir, begitu lahir dapat satu hari, anak ini panas tinggi dan mengalami kejang – kejang, “katanya.

“Kami sudah membawa berobat kesana kemari untuk kesembuhan candra, dari awal pihak puskesmas selalu mendampingi pengobatan, “ujarnya.

kami ucapkan terima kasih kepada ibu bupati yang berkomitmen membantu kesembuhan anak saya, karena kata dia, kami belum diberi kemampuan lagi untuk perawatan biaya rumah sakit, syukur alhamdulilah Ibu Bupati peduli terhadap CM dan hari ini juga anak saya dibawa untuk dirujuk ke RSUD berkah, “harapnya.