Gelar Silaturahmi Bersama Purnabakti Eselon II, Bupati Irna : Kontribusi Purnabakti Masih Dibutuhkan Untuk Kamajuan Pembangunan

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar acara silaturahmi bersama Purnabakti eselon II bertempat di Pendopo Pandeglang, Rabu (1/3/2023).
Acara silaturahmi para Purnabakti eselon II tersebut, dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Pj.Sekda Taufik Hidayat, Asisten Pemkesra Utuy Setiadi serta Asisten Adminitrasi Umum Ramadani.
Bupati Pandeglang pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada para ASN Purnabakti eselon II atas jasa dan pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan selama bertugas untuk Kabupaten Pandeglang.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna Narulita menegaskan sumbangsih purnabakti ASN untuk memajukan Kabupaten Pandeglang tidak terhenti, karena masa purnabakti bukan merupakan hambatan untuk melanjutkan pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat, “kata Irna.
Menurutnya, dalam upaya menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pandeglang tentu saja membutuhkan masukan dan pemikiran dari para purna bakti.
“Kami ingin para purna bakti terus membantu proses pembangunan dengan menyampaikan gagasan dan ide cemerlang demi kemajuan Kabupaten Pandeglang, “ucap Irna.
Ia berharap para purna bakti terus berkarya dan berkontribusi untuk kemajuan Pandeglang, karena kontribusinya sangat penting dalam mewujudkan pembangunan, terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat luas, terlebih atas bantuan dan pengabdian dalam membangun pemerintah kabupaten pandeglang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “harapnya.
Sementara itu, salah satu perwakilan dari purna bakti eselon II mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang Salman Sunardi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang terutama Bupati Pandeglang yang telah memberikan perhatian untuk para purna bakti.
“Dengan adanya agenda silaturahmi ini, merupakan momentum menjalin sinergitas antara Pemerintah daerah bersama para purna bakti, dimana dalam kesempatan tersebut kita bisa berbagi pengalaman untuk kemajuan kabupaten Pandeglang