Event Adventure Trail Berikan Dampak Positif Bagi Perekonomian Masyarakat

Pandeglang – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Pandeglang akan mengadakan event besar yaitu Adventure Trail. Event besar ini akan diadakan di Kecamatan Munjul pada tanggal 27 mei 2023, dan dianggap dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

“Pasti akan banyak masyarakat yang berjualan, rumah warga yang jadi penginapan para peserta, perekonomian akan bergerak”, ungkap Bupati @irnadimyati saat bertemu dengan jajaran pengurus IMI Korwil Pandeglang di Pendopo, Senin (23/5/2023).

Bupati Irna sangat mendukung event yang diselenggarakan oleh IMI Korwil Pandeglang. Selain bermanfaat bagi kemajuan perekonomian warga, juga dapat mengenalkan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Saya menyambut baik adventure Trail, saya yakin tujuan nya gak happy saja, tapi jelajah wisata. Ternyata ada adventure taril ini bisa membawa nama baik pandeglang”, terangnya.

Masih kata Irna, segala sesuatu perlu diedukasi agar orang lain mengetahui potensi yang dimiliki oleh suatu daerah.

“Jelajah wisata dan budaya ini akan mengedukasi masyarakat khususnya luar pandeglang akan potensi yang ada di Pandeglang”, sambungnya.

Sementara Ketua IMI Korwil Pandeglang Obet Alkhatiri mengatakan untuk memberikan kontribusi kepada daerah bukan saja menjadi seorang politisi. Kata Obet, banyak cara untuk memberikan hal positif bagi kemajuan daerah.

“Dengan event ini digelar, akan banyak peserta yang datang bisa ratusan, bahkan ribuan, bayangkan jika mereka jajan di Pandeglang dan menginap di Pandeglang berapa banyak uang berputar”, ungkapnya.

Dikatakan Obet, belajar dari pengalaman yang dilakukan saat dirinya membuat event serupa di tanjung lesung yang diikuti ribuan orang pada kegiatan Adventure Trail.

“Hotel di tanjung lesung sampai sold out, penginapan pada penuh, inilah bukti nyata kami memberikan kontribusi pada daerah”, pungkasnya.