Pemkab Pandeglang Bersama bjb Syariah Teken Kesepakatan Layanan Haji dan Umroh Bagi ASN

Bandung – Pemerintah Kabupaten Pandeglang bersama bjb Syariah melakukan kesepakatan bersama tentang layanan haji dan umroh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Penyerahan Kesepakatan dokumen bersama antara Pemkab Pandeglang bersama bjb Syariah dilakukan oleh Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban bersama Direktur Utama (Dirut) bjb Syariah Adang Ahmad Kunandar bertempat di Resto Dailah Nusantara Bandung, Senin (27/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan apresiasi dan menyambut baik program bjb Syariah tentang layanan haji dan umroh bagi ASN.

Menurutnya, Ibadah haji merupakan hal yang dinantikan dan di inginkan oleh seluruh umat muslim. banyak yang berusaha menyisikan atau menabung untuk dapat melaksanakan rukun islam yang ke kelima ini, “katanya.

“Pemkab Pandeglang sangat mendukung program ini, semoga program ini dapat membantu para ASN dan masyarakat Pandeglang untuk melaksanakan ibadah haji, “ucapnya.

Direktur Utama bjb Syariah Adang Ahmad Kunandar mengatakan bjb Syariah memiliki program tabungan haji dan umroh bagi para ASN dan bagi semua lapisan masyarakat, “katanya.

“Kami memiliki program ibadah haji dan umroh bagi ASN, oleh sebab itu program ini kami tawarkan bagi jajaran ASN dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, “terangnya.

Ia berharap program bjb Syariah layanan haji dan umroh dapat memberikan kemudahan bagi ASN dan masyarakat calon jamaah haji, sehingga mampu mendorong masyarakat untuk mempersiapkan dana ibadah haji sejak dini, “harapnya.