Wujudkan Pelayanan Optimal dan Prima, Bupati Irna Minta Anggota KORPRI Berintegritas dan Profesional

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan anggota Korpri harus terus meningkatkan kinerja, berintegritas dan profesional guna terwujudnya pelayan optimal dan prima kepada masyarakat, “demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita usai menghadiri HUT Korpri ke -52 di Alun-alun Pandeglang, Rabu (29/11/2023).

“ASN harus berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yaitu bangga melayani, hal ini sebagai wujud semangat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “terangnya.

Menurutnya, Peringatan Hut Korpri harus dijadikan refleksi atas apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan, karena Korpri merupakan pilar utama penyelengaraan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas, “ucapnya.

“Mari kita jadikan hari Korpri sebagai titik awal baru untuk berkontribusi lebih besar, menginspirasi dan menciptakan inovasi yang dapat mendorong kemajuan bangsa,”tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan ASN adalah pelayan masyarakat, tugas mulia sebagai ASN mewujudkan masyarakat adil, makmur dan bermartabat, untuk itu perlu adanya maksimal dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, “kata Tanto.

“Semangat hari Korpri harus dijadikan penguat dan tekad untuk senantiasa bekerja lebih baik, lebih cerdas dan bermartabat dengan harapan Korpri menjadi garda terdepan dalam mewujudkan cita – cita luhur bangsa indonesia, “pungkasnya.