Bupati Irna Dimyati : Tetap Semangat Bekerja Walau Sedang Berpuasa

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap pelayanan di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak boleh terabaikan walaupun sedang menjalankan ibadah puasa.

“Tetap semangat bekerja walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, jangan sampai pelayanan dasar kepada masyarakat terkendala disaat kita sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Bupati Irna Narulita saat menjadi pembina upacara di apel pagi Sekretariat Daerah (Setda), Senin (18/02/2024).

Dikatakan Bupati Irna, ibadah puasa adalah kewajiban kita sebagai umat muslim, dan melayani masyarakat adalah tugas Aparatur Sepil Negara (ASN) sebagai abdi negara.

“Keduanya harus kita tunaikan, bahkan jika memang ada tugas, harus turun langsung ke lapangan memantau apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, pelayanan yang jangan sampai terhambat diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah Berkah (RSUD Berkah), Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Ini berkaitan dengan pelayanan kesehatan, di MPP semua pelayanan dasar ada disana kami harap bisa berjalan dengan baik dan saya yakin bapak ibu sekalian bisa melaksanakannya,”pungkasnya.

Bupati Irna juga mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang sudah bekerja dengan baik selama ini untuk Kabupaten Pandeglang menjadi lebih maju.

“Terimakasih atas pengabdian bapak dan ibu, khususnya bagi para honorer yang sudah membantu kinerja para ASN, semoga bisa segera diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K),” terangnya.