Hadiri HUT Bhayangkara Ke 78, Bupati Irna: Polri Garda Terdepan Mewujudkan Keamanan dan Kondusifitas Daerah

Pandeglang – Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang menggelar Upacara dan Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun di Alun – alun Pandeglang. Senin (7/7/2024).

Rangkaian kegiatan upacara dan syukuran dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun dihadiri oleh Bupati Irna Narulita beserta Forkopimda Pandeglang.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Pandeglang atas dedikasi dan kinerjanya dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Pandeglang atas dedikasi dan kinerjanya dalam mewujudkan keamanan serta menciptakan kondusifitas di Kabupaten Pandeglang, “kata Irna.

Ia menuturkan peringatan HUT Bhayangkara ke -78 kali ini, Polri telah membangun tagline mendukung percepatan transformasi ekonomi, dimana salah satunya adalah memberikan keamanan bagi masyarakat serta kenyamanan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang.”tuturnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun, semoga Kepolisian menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat serta dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP. Oki Bagus Setiaji mengatakan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun, menjadi momen istimewa bagi Polres Pandeglang untuk mewujudkan dedikasi dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Peringatan HUT Bhayangkara menjadikan momentum dedikasi dan kepedulian, sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat, “pungkasnya