Tanggal : WIB
HUT RI ke 74
Bupati Pandeglang Membuka Event Bintang Sains 2019.

Bupati Pandeglang Membuka Event Bintang Sains 2019.

Agustus 06 2019

Bupati Pandeglang Irna Narulita membuka Event Bintang Sains 2019 yang diselenggarakan oleh Radar Banten bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Kompetisi lomba pengetahuan matematika dan sains, bertempat di Gedung Graha Pancasila, Senin (05/8). Dalam pembukaan Event Bintang Sains 2019 Kabupaten Pandeglang dihadiri langsung oleh Direktur Radar Banten Mashudi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pandeglang Olis Solihin, Kabag Umum Setda, Dewan Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, Ketua HIMPAUDI, Dewan Guru, Ketua PGRI, Korwil se-Kabupaten Pandeglang dan Kapolsek Pandeglang.
Dalam sambutannya Bupati Pandeglang Irna Narulita mendukung penuh kegiatan Bintang Sains 2019 yang diselenggarakan Dindikbud bekerja sama dengan Radar Banten dan Banten Raya TV tersebut. Irna meyakini, lomba ini akan meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Pandeglang.. “Kita dukung penuh karena lomba ini positif dan memang harus ada kegiatan seperti ini yang menjadi langkah awal kita memperbaiki kualitas pendidikan di Pandeglang, dengan adanya Bintang Sains 2019 ini untuk menentukan bagaimana kita siap berkompetensi dan bisa membangkitkan kreatifitas, mengasah kemampuan dan keberanian sehingga mudah-mudahan kita bisa mencetak penghargaan-penghargaan tidak tingkat Provinsi saja namun di Tingkat Nasional”. Terpisah, Kepala Dindikbud Kabupaten Pandeglang Olis Solihin mengatakan, Bintang Sains 2019 Kabupaten Pandeglang akan diikuti sekira 6.000 siswa kelas IV dan V sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Pandeglang dari 850 sekolah di 35 kecamatan. Bintang Sains 2019 digelar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pandeglang. Menurutnya, lomba akan mampu mengukur kemampuan siswa dalam pelajaran matematika dan IPA. 
Olis berharap, ajang Bintang Sains 2019 berdampak pada peningkatan minat belajar siswa di Kabupaten Pandeglang sehingga kualitas pendidikan di Kabupaten Pandeglang meningkat. “Lomba yang kita lakukan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati terkait peningkatan kualitas pendidikan,”.

Read 53 times Last modified on Last modified on Agustus 06 2019

Internal Audit Charter

PETA PANDEGLANG