Tanggal : WIB
tni
MERIAHNYA PAWAI OBOR SAMBUT MUHARAM, RIBUAN PESERTA HADIR

MERIAHNYA PAWAI OBOR SAMBUT MUHARAM, RIBUAN PESERTA HADIR

September 13 2019

 

Kurang Lebih 7500 Peserta Meramaikan Pawai Obor dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam Muharram 1441 H di depan Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Sabtu Malam(31/08).

Sekretaris Daerah Pery Hasanudin mengatakan selaku Pemerintah Daerah mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara, ia berharap tahun ke tahun terus semarak,

"Ini merupakan agenda rutin setiap tahun nya dimana setiap masyarakat menyemarakan Tahun Baru Islam dengan kegiatan pawai obor, Pemerintah akan terus mendukung serta memfasilitasi kegiatan ini, malam ini sangat luar biasa terakhir saya dengar peserta hanya 4000 orang, tapi ternyata panitia mengatakan ada sekitar 7500 orang yang hadir pada malam ini,".

Sementara Kepala Bagian Kesra yang juga sebagai Ketua Panitia Samsudin menjelaskan kegiatan ini diikuti sekitar 7500 peserta yang berasal dari, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Keagamaan, Pondok Pesantren, Pelajar SMP/SMA, BUMN, BUMD, dan Para ASN serta 4 Kecamatan yang terdekat,

"Kegiatan ini tak lain adalah untuk memeriahkan dan menyemarakan tahun baru islam, memakmurkan Syiar Islam, serta turut mengembangkan nilai-nilai agama untuk kalangan muda, selain itu kami juga menyediakan doorprize untuk para peserta disini,".

Hadir dalam acara ini Unsur Forkopimda Kapolres Pandeglang AKBP. Indra Lutrianto,Tokoh Agama, perwakilan Kodim 0601, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Dirut PDAM Oki Ujang Sumawinata, Inspektur Inspektorat Olis Solihin dan Kepala Dinas Pariwisata Dokter Asmani.

Read 51 times

Internal Audit Charter

PETA PANDEGLANG