Satu Tahun Berdiri, MPP Pandeglang Raih Penghargaan Pelayanan Prima Dari Kemenpan RB

Pandeglang – Sejak diresmikanya oleh Menteri Pan-RB tanggal 31 agustus 2020, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang genap menginjak usia satu tahun.

Memperingati ulang tahun yang pertama, MPP Pandeglang menggelar syukuran, Selasa (31/8/2021) bertempat di Kantor MPP Pandeglang.

Dalam kegiatan peringatan ulang tahun tersebut, MPP Pandeglang memberikan beberapa penghargaan kepada para petugas counter layanan

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang Ida Novaida mengatakan hari ini 31 agustus 2021 MPP Pandeglang berusia 1 tahun, untuk mempringati ulang tahun yang pertama ini kami menggelar acara syukuran dan pemberian penghargaan layanan terbaik kepada para petugas counter, “kata Ida.

Lebih lanjut Ia mengatakan semenjak bediri, MPP Pandeglang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan alhamdulilah satu tahun berdiri, kami memperoleh penghargaan dari Kemenpan-RB kategori MPP pelayanan prima dengan nilai A, ini berkat dukungan dan kerja keras kita semua dalam memberikan pelayanan publik yang optimal, “terang Ida

Menurut Ida, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, harus ada penambahan counter pelayanan, hal tersebut dimaksudkan agar pelayanan publik ini betul-betul optimal.

“Banyak Instansi yang ingin bergabung di MPP Pandeglang, akan tetapi karena ada beberapa kendala diantaranya kondisi ruangan yang kurang memadai serta pandemi covid-19, mungkin kedepan jika pandemi covid-19 sudah berakhir, counter layanan akan kita tambah, akan tetapi secara keseluruhan untuk saat ini kelengkapan sarana dan prasarana sudah terpenuhi,“terangnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin mengatakan pelayanan optimal kepada masyarakat merupakan faktor utama, maka dari itu dengan adanya MPP Pandeglang mampu memberikan pelayanan berkualitas, “kata Pery.

“MPP ini merupakan layanan satu pintu yang mampu mengintegrasikan ke layanan lainnya, “Dengan hadirnya MPP layanan kepada masyarakat lebih transparan, mudah dan maksimal, “pungkasnya.