Capaian Vaksinasi Pandeglang Terus Naik Hingga 50 Persen

Pandeglang – Gebyar vaksinasi masal terus digalakan di Pandeglang, tidak hanya Pemerintah Daerah setempat stakeholder lainnya ikut membantu untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Pandeglang, dan pada akhir bulan desember diharapkan bisa mencapai 50 persen.

“Tanpa dukungan stakeholder lainnya berat rasanya, alhamdulillah semua komponen ikut mendukung kami diluar program yang kami lakukan ditiap puskesmas,” demikian dikatakan Bupati Pandeglang usai kegiatan gebyar vaksinasi masal yang dilaksanakan dalam kegiatan bakti Akabri angkatan 89, di Pondok Pesantren Tahfid Irhamna Bil Qur’an, Kp Lebak Aceh, Ds Curug Lemo, Kecamatan Mandalawangi, Senin (25/10/2021).

Dikatakan Irna, kegiatan gebyar vaksinasi seperti ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi Kabupaten Pandeglang. Sebab kata Irna, saat ini baru diangka 25%, dan diakhir bulan diperkirakan akan naik menjadi 27%.

“Walaupun kami punya target dan sasaran sendiri, event ini juga akan membantu kami karena TNI dan Polri cepat persuasifnya dalam mobilisasi masa,” ujarnya.

“Dengan TNI dan Polri turun tangan tidak ada lagi perdebatan dibawah untuk vaksinasi, kami harap tahun ini selesai dan tahun depan bisa lebih produktif,” sambungnya.