Bupati Irna Resmikan Jordan Resto Ponpes Al-Mizan

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan Jordan Resto bertempat di Pondok Pesantren Al-Mizan Cikole Kecamatan Majasari Pandeglang, Kamis (4/11/2021).
Peresmian resto Jordan di Kawasan pondok pesantren Al-Mizan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pandeglang didampingi pimpinan ponpes Al-mizan KH.Anang Azharie.
Dalam kesempatan peresmian tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan pondok pesantren Al-Mizan merupakan pondok pesantren yang mampu melahirkan generasi cinta Al-quran, “kata Irna.
“Kami sangat bangga, Kabupaten Pandeglang memiliki Pondok pesantren Al-Mizan, karena ponpes Al-Mizan merupakan pondok pesantren terkeren di Provinsi Banten, nasional, bahkan tingkat internasional, “ucap Irna.
Lebih lanjut Ia mengatakan sarana dan prasarana ponpes Al-mizan sangat lengkap, mulai dari tempat ibadah seperti masjid, asrama, dan sarana lainya semuanya sangat representative,ditambah lagi dengan diresmikanya resto Jordan susdah barang tentu memberikan kenyamanan bagi para santri ponpes Al-mizan, “tuturnya.
“Ponpes Al-mizan sebagai etalase dan lokomotif bagi masyarakat dalam mencetak generasi berakhlak mulia, kreatif dan cinta Al-quran, “terangnya.
Sementara itu Pimpinan Pondok pesantren Al-Mizan Pandeglang KH.Anang Azharie mengatakan pembangunan resto Jordan di Kawasan Ponpes Al-mizan merupakan bentuk pengembangan ekonomi untuk kemandirian pesantren, dengan harapan agar bisa menjadi lokus bagi pesantren-pesantren lainya, guna menambah kekuatan ekonomi pesantren,“katanya