472 KK Penyitas Gempa Di Pandeglang Mendapat Bantuan

Pandeglang – Sebanyak 472 Kepala Keluarga (KK) terdampak gempa bumi yang terjadi satu bulan lalu mendapatkan bantuan dari pemerintah. Bantuan tersebut diberikan bagi mereka yang rumah nya rusak berat. “Bantuan ini anggaran dari Provinsi Banten, semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Kadis Sosial Nuriah, Selasa (15/2/2022).

Nuriah juga mengatakan, pendistribusian bantuan dilakukan sebanyak 23 Kecamatan oleh Bank Pembangunan Daerah atau Bank Banten ditiap Kecamatan. Terhitung hari tanggal 14 Feruari kata Nuriah, kegiatan tersebut sudah dilaksanakan.
” Tersebar di Kecanatan Angsana, Munjul, Sindangresmi, Pandeglang, Carita, Labuan, Cikeudal, Cisata, Panimbang, Cigeulis, Cikeusik, Cibaliung, Jiput, Mandalawangi, Cimanggu, Picung, Saketi, Cipeucang, Pagelaran, Patia, Sukaresmi, Sobang dan Sumur, penerima manfaat diharapkan membawa KTP, KK, NPWP jika ada dan materai 1000 dua buah,” ujarnya.

Pendistribusian bantuan dari mulai tanggal 14 februari dan berakhir pada tanggal 20 Februari 2022. “Kami harap yang terdata segera melengkapi persyaratan dan mendatangi Kecamatannya masing-masing,” pungkasnya.