Perkokoh Syiar Islam, Ormas Islam Diminta Terus Bangun Kebersamaan

Pandeglang – Kekompakan dan kebersamaan harus terus terbangun bagi seluruh ormas islam di Kabupaten Pandeglang. Dengan kebersamaan, akan memper kokoh dalam syiar islam, dan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pandeglang merupakan wadah bagi seluruh ormas islam.

“Seluruh ormas islam punya tugas nya masing – masing dengan tujuan yang sama, sehingga bisa memberikan kesejukan dan kedamaian bagì seluruh umat”, demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narùita pada kegiatan nuzulul qur’an dan silaturahmi akbar, yang dilaksanakan oleh MUI Pandeglang, Jum’at (23/4/2022) di aula kantor MUI.

Irna bersyukur, pihaknya selama ini dalam membangun Pandeglang mendapatkan dukungan dari seluruh ormas islam khususnya para tokoh agama di Kabapten Pandeglang.

“Alhamdulillah kita bisa membangun pandeglang hingga saat ini berkat do’a dan dukunan para ulama, semoga pandeglang kedepan terus mendapatkan keberkahan”, ujar Irna.

K.H Jamjami Yusup ketua MUI Pandeglang mengatakan kegiatan nuzulul qur’an ini tidak hanya memperingati peristiwa yang besar pada bulan ramadhan, namun juga dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh ormas yang ada di pandeglang.

“Kita terus tingkatkan kebersamaan, mendorong kemajuan di Pandeglang baik dalam bidang agama maupun bidang lainnya”,katanya.

Dalam momen istimewa itu juga diundang juga Ruzki Aulia Rahman Natakusuma dari Komisi I DPR -RI. Ia mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa betkumpul bersama para tokoh agama yang ada di Pandeglang. Sebab kata Rizki, ulama memiliki peran strategis dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Setelah saya masuk di Komisi I DPR-RI, saya faham betul pentinngnya peranan ulama dalam menjaga kedaulatan Negara, kemanapun saya berkunjung keseluruh wilayah indonesia ulama lah yang menjadikan kekompakan di masyarakat”, kata @rizkinatakusumah

Oleh sebab itu dikatakan Rizki, tak heran jika setiap orang tua menghendaki anak nya untuk menjadi kiyai ataupun tokoh gama.

“Orang tua saya menginginkan saya untuk jadi kiyai, tapi itu belum kesampean. Tapi saya bangga hari ini bisa duduk bareng ditengah ulama”, terang Rizki.