Ini Harapan Bupati Irna Kepada Atlet Pandeglang Diajang Popda X Provinsi Banten

Serang – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Provinsi Banten 2022 telah resmi dibuka oleh Pj.Sekda Banten Al Muktabar di Stadion Maulana Yusuf, Senin (6/6/2022).

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Provinsi Banten 2022, memperlombakan sekitar 19 cabang olahraga (cabor).

Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta kepada para atlet Popda Pandeglang memiliki mental juara.

“Kalian harus bermental juara, rasa semangat harus dikobarkan, agar lahir prestasi yang bisa dibanggakan, “kata Irna saat menemui kontingen Kabupaten Pandeglang usai Pembukaan Popda X Banten di stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Menurut Irna, diajang Popda kali ini adalah bagaimana berjuang semaksimal mungkin, menang kalah adalah hal biasa dalam olahraga, yang penting sudah iktiar, “tuturnya.

Irna berharap para atlet bisa membawa nama baik Kabupaten Pandeglang, oleh sebab itu harus percaya diri, jemput kemenangan disetiap perlombaan, agar lahir prestasi yang mampu mengharumkan Kabupaten Pandeglang, “harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat mengatakan atlet pandeglang yang bertarung diajang Popda Banten tahun 2022 berjumlah 187 atlet, 60 orang official dengan mengikuti 18 cabang olahraga, “kata Taufik.

“Kita doakan untuk para atlet yang saat ini berjuang diajang Popda Banten mampu mencetak prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang, “ujarnya.