Pemkab Berikan Penghargaan bagi Media Sosial Terinformatif dan Admin Teresponsif

Pandeglang – Pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk admin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan dilaksanakan selama dua hari, diagendakan penghargaan bagi OPD dan Kecamatan untuk kategori terinformatif dan admin teresponsif.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan selain meningkatkan kapasitas para admin, juga dapat mendorong konsistenitas dalam menyampaikan informasi pembangunan melalui medsos.

“Semoga ini jadi pemantik, kedepan kami harap harus lebih semangat lagi untuk menyampaikan informasi program pembangunan kepada masyarakat melalui medsos, karena ini harapan dari Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati”, hal demikian dikatakan Kabag Prokopim Mely Diah Rahmalia usai penutupan Bimtek oleh Wakil Bupati Pandeglang, Selasa (28/6/2022) di Hotel Mutiara.

Dikatakan Mely, untuk penghargaan OPD terinformatif juara pertama diberikan kepada @diskoperindag.pandeglang dengan skore 305, kedua diberikan kepada @dinkes.pandeglang dengan skore 295, dan juara ketiga diberikan kepada @disparbud.pandeglang dengan skore 290.

“Ini hasil penilaian tim juri yang dilakukan sebelum kegiatan bimtek, penilaian diataranya melihat dari isi konten, ketepatan konten, dan design grafis”, terangnya.

Lebih lanjut Mely menyampaikan untuk Kecamatan Terinformatif juara pertama diraih oleh @kecpandeglang.pandeglang dengan skore 300, kedua @kecmekarjaya.pandeglang skore 280, dan ketiga @kecpatia.pandeglang skore 270.

“Selaian terinformatif ada teresponsif, untuk OPD teresponsif yang pertama diraih oleh @dinsos.pandeglang skore 220, kedua @rsudberkah.pandeglang skore 210, dan ketiga @disdukcapil.pandeglang dengan skore 205″, terangnya.

“Sedangkan Kecamatan teresponsif juara pertama diraih oleh @kecpanimbang.pandeglang dengan skore 220, kedua @keccibitung.pandeglang skore 205, dan ketiga @keckarangtanjung.pandeglang dengan skore 200″, tandasnya.