Cecep Muhidin Resmi Dilantik Jadi Ketua Appdesi Pandeglang

Pandeglang – Cecep Muhidin kepala Desa Cibatani, Kecamatan Cisata, resmi dilantik oleh ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Banten di Pendopo Pandeglang, Rabu (13/10/2022).

Cecep Muhidin, terpilih segai ketua Apdesi secara aklamasi masa khidmat 2022-2027, pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada Rabu 27Juli 2022 di Hotel Wira.

Ketua Apdesi masa khidmat 2022 Cecep Muhidin mengatakan, setela dilantik pada hari ini pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke setiap pengurus kecamatan se pandeglang.

“Kami akan berkoordinasi guna meminimlisir permasalahan terkait dana desa khususmya infrastruktur”, terang Cecep.

Program 100 hari kerja sebegai ketua DPC yang baru, Cecep berjanji akan berupaya menjadi problem solver untuk mengakomodir keluhan temen kepala desa.

“Kami akan langsung tancap gas datang ke tiap zona, agar permasalahan yang saat ini tetjadi dapat terselesaikan”,pungkasnya.

“Saya atas nama ketua DPC terpilih mohon dukungan dan suport dari semua kepala desa. Kita Satu tujuan, dengan tema Apdesi bersatu Pandeglang maju”, sambungnya.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita berpesan agar Apdesi bisa menjadi wadah yang tepat bagi para kepala desa. Dengan adanya Apdesi kata Irna, aka mampu menciptakan soliditas dikalangan kepala desa.

“Saling memberi masukan dan pendapat dalam membuat program pembangunan di desa, karena desa merupakan garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujar @irnadimyati