Bupati Irna Narulita Imbau Masyarakat Mengisi Tahun Baru Dengan Perbanyak Dzikir

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat untuk memperbanyak dzikir dalam menyambut tahun baru 2023. Ia berharap, pada perayaan nanti jangan berlebihan euforia perayaannya.

“Lebih baik kita istigotsah, muhasabah diri, introspeksi apa yang telah dilakukan tahun ini sehingga esok bisa lebih baik”, demikian dikatakan Bupati Irna usai upacara operasi maung 2022 di Alun-alun Pandeglang, Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut Irna mengatakan, pihaknya berharap masyarakat tetap menjaga prokes, sebab kata Irna pandemi covid belum usai.

“Sekarang covid masih ada, bahkan ada varian baru yang sangat cepat penyebarannya”, lanjutnya.

Irna juga mengucapkap terimakasih kepada Polres Pandeglang, Satpol PP Pandeglang, dan para ulama yang telah bersinergi dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, hari ini ribuan miras dimusnahkan, ini hasil kerja keras semua pihak dalam menjaga kamtibmas”, pungkasnya.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, akan banyak aktifitas warga saat perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru). Oleh sebeb itu kata AKBP Belny yang perlu diperhatikan yaitu diantisipasi terjadinya gangguan, kemacetan, dan laka lalin.

“Lakukan deteksi dini, penerapan rekayasa lalu lintas, sebelumnya harus ada sosialisasi jika penerapan rekayasa lalin”, katanya.

AKBP Belny menghimbau Kepada seluruh personil pengamanan dapat melaksanakan tugas profesional, humnis dengan mengedepankan langkah prediktif dan deteksi dini.

“Keberhasilan tanggung jawab bersama, jaga sinergitas dan solìditas”, pungkasnya.