RSUD Berkah Perpanjang MOU Dengan BPJS Kesehatan

Pandeglang – Rumah Sakit Umum Daerah Berkah (RSUD Berkah) memperpanjang Momorandum Of Understanding (MOU) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk tahun 2023, di Pendopo Pandeglang Selasa (27/12/2022).

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan. Sebab kata Irna, dengan adanya kerjasama ini membawa kemaslahatan untuk masyarakat Pandeglang.

“Kami harap kepesertaan BPJS diutamakan mendapatkan pelayanan terbaik”, ungkap @irnadimyati .

Sebagai Rumah sakit derah, Irna mengaku akan terus meningkatkan sarana dan prasarana yang dimiliki RSUD Berkah.

“Kami ingin membuat nyaman pasien yang datang ke RSUD, kita lakukan secara bertahap”, ujarnya.

“Obat – obatan harus tercukupi, jangan sampai obat harus beli dari luar, bangun kerjasama dengan apotik swasta untuk mendukung kecukupan obat”, imbuhnya.

Dengan semua terpenuhi, Irna yakin tidak ada lagi keluhan masyarakat yang merasa tidak terlayani dengan baik.

“Jika memang ada keluhan, ini akan kita tindaklanjuti masukan dari masyarakat”, pungkasnya.

Dasrial Kepala Cabang BPJS Kesehatan serang mengatakan, di Pandeglang kurang lebih ada 36 Puskesmas, 12 klinik pratama swasta, dan 4 Rs rujukan yang melakukan kerjasama untuk tahun 2023.

“Disamping RS Berkah dan Aulia, ada juga klinik alinda dan klinik mata saruni. Semua faskes ini dapat berlanjut untuk tahun 2023”,terangnya.

Sementara Direktur RSUD Berkah Eniati mengatakan, kunjungan pasien peserta BPJS Kesehatan setiap harinya ke RSUD cukup tinggi.

“Alhamdulillah setiap harinya tidak kurang dari 300 pasien BPJS, semoga kami terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, ungkapnya.