Jabatan Dandim 0601 Pandeglang Diserahterimakan

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri Serah Terima Jabatan Dandim 0601 Pandeglang, Kamis (01/06/2023) bertempat di Aula Kodim 0601 Pandeglang.

Dandim yang lama Letkol infanteri Jani Setiadi digantikan oleh pejabat baru Letkol Infanteri Suryanto, S,AP yang sebelumnya bertugas di Irdyavermat Itutben Itdam ( ITDAM ) III/SILIWANGI, sedangkan Letkol Infanteri Jani Setiadi mengemban tugas baru sebagai Kabag Anevben bid Anev Setit jenad.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Infanteri Jani Setiadi atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada Letkol Infanteri Jani Setiadi yang telah bersinergi dengan Pemkab Pandeglang dalam mewujudkan program pembangunan dan kondusifitas daerah, “kata Irna.

“Selamat bertugas di tempat barunya sebagai Kabag Anevben Bin Anev Setit Jenad dan selamat datang kepada Letkol Infanteri Suryanto S,AP, semoga sinergitas Kodim 0601 bersama Pemkab Pandeglang terus meningkat dalam upaya mewujudkan pembangunan dan menciptakan kondusifitas wilayah, umumnya Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang, “pungkasnya.