Pengurus DPC GMNI Pandeglang Periode 2023 – 2025 Resmi Dilantik

Pandeglang – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pandeglang periode 2023 – 2025 resmi dilantik, Senin (10/7/2023).

Prosesi pelantikan pengurus DPC GMNI Pandeglang periode 2023 – 2025 dipimpin langsung oleh Ketua DPP GMNI Maryanus Rawa Tamba dan disaksikan Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan kader – kader GMNI sangat solid dan luar biasa, peranya penuh inovatif sehingga mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan bagi bangsa dan negara, “kata Irna.

Menurutnya, GMNI adalah organisasi yang betul betul mampu mengangkat marwahnya sebagai organisasi milik masyarakat, dan merupakan aset bangsa indonesia, dimana GMNI mau turun tangan dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa, “ucap Irna.

“GMNI harus menjadi lokomotif utama dalam mengawal pembangunan, sehingga peran GMNI bisa membawa perubahan untuk bangsa indonesia umumnya, khususnya Kabupaten Pandeglang, “terangnya.

Sementara itu, Ketua GMNI Pandeglang periode 2023 – 2025 Hatta mengatakan
pihaknya beserta jajaran siap menjalankan tugas sebagai pengurus GMNI Pandeglang.

“Kami siap melaksanakan tugas dan menjaga marwah GMNI, dengan membangun semangat baru, menuju organisasi yang aktif, progresif, berprestasi serta menjunjung tinggi nilai – nilai nasionalisme, demi mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, “pungkasnya.