Bupati Irna : DWP Pandeglang Berkontribusi Terhadap Pembangunan dan Kesejehteraan Masyarakat

Pandeglang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Selasa (1/8/2023) berlangsung di Pendopo Pandeglang.

Rapat kerja daerah DWP Kabupaten Pandeglang kali ini mengambil tema “Optimalisasi Kiprah Dharma Wanita Persatuan melalui E-Reporting dan media sosial dalam mendukung percepatan penurunan dan pencegahan stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan peran DWP sangat strategis membantu pemerintah dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan dan peningkatan kesejehteraan masyarakat pandeglang,”katanya.

Menurutnya, untuk mewujudkan program pembangunan, para pengurus DWP Pandeglang harus memiliki kecerdasan dan intelektual tinggi agar terwujudnya program dan visi misi DWP itu sendiri, “terangnya.

Ia berharap DWP Kabupaten Pandeglang mampu memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan pembangunan dan kesejehteraan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, “harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DWP Kabupaten Pandeglang Melly Dyah Rahmalia mengatakan Rakerda Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pandeglang sebagai tindaklanjut dari Rakerda DWP Provinsi Banten yang dilaksanakan pada bulan juli yang lalu, “kata Melly.

Lebih lanjut Ia mengatakan Rakerda DWP Kabupaten Pandeglang kali ini mengusung tema Optimalisasi kiprah Dharma Wanita Persatuan melalui E- Reporting dan media sosial dalam mendukung percepatan penurunan dan pencegahan stunting, “tuturnya.

Ia mengungkapkan, stunting saat ini masih menjadi prioritas utama dan sangat penting untuk segera dientaskan, agar terwujudnya Kabupaten Pandeglang yang sehat menuju generasi Indonesia emas tahun 2045, “ungkapnya..

“Para peserta yang mengikuti Rakerda saat ini diikuti oleh Ketua DWP OPD tingkat kabupaten dan kecamatan berjumlah 65 peserta, “pungkasnya.