Rakor Bersama Wapres Di Provinsi Banten

Bupati Pandeglang Irna Narulita mempresentasikan progres Mal Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM yang ada di Kabupaten Pandeglang di hadapan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten dan Bupati / Walikota di Provinsi Banten (20/1).

Dalam acara ini wapres berharap dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di setiap daerah agar lebih mudah dan cepat dalam melayanin masyarakat khususnya di Provinsi Banten dan juga meningkatkan pemberdayaan di bidang UMKM agar bisa lebih baik.

Di acara Rapat Progres Penyelenggaraan MPP dan Pemberdayaan UMKM ini Bupati Pandeglang juga menghibau kepada seluruh pempimpin daerah di Provinsi Banten ini agar segera merealisasikan pembangunan Mal Pelayanan Publik di setiap daerah di Provinsi Banten karena Kabupaten Pandeglang sebagai daerah yang membangun Mal Pelayanan Publik pertama di Provinsi Banten dan yang ke-27 di Indonesia sudah merasakan dampak yang signifikan karena bisa mempermudah dalam melayani masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik.