Pandeglang – Memperingati HUT ke-148 tahun, Pemkab Pandeglang menggelar Tasyakuran di gedung pendopo, Jumat (1/4/2022)

Peringatan HUT Kabupaten Pandeglang kali ini digelar secara sederhana mengingat masih masa pandemi covid-19.

Peringatan HUT Pemkab Pandeglang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama serta pemberian penghargaan dan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah daerah dengan berbagai pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan momen ulang tahun Kabupaten Pandeglang kali ini digelar secara sederhana mengingat masih pandemi covid-19, “kata Irna.

Menurut Irna, tidak bisa dipungkiri dampak covid-19 sangat berpengaruh terhadap program pembangunan, karena Pemerintah daerah harus berkonsentrasi dalam pencegahan dan penanganan covid-19, “ucap Irna.

Ia menambahkan saat ini Pemerintah daerah fokus untuk melanjutkan berbagai program pembangunan infrastruktur jalan, dimana tahun ini Pemerintah daerah mencanangkan program jalan kabupaten mantap betul (Jakamantul) sebagai program unggulan, “terang Irna.

Lanjut Irna program Jakamantul merupakan program unggulan Pemkab Pandeglang, dimana program ini memprioritaskan pembangunan infastruktur jalan, insallah masalah pembangunan jalan di Kabupaten Pandeglang akan selesai pembangunanya sampai tahun 2024, “tutur Irna.

“Mohon doa dan kesabaranya,pemerintah daerah saat ini sedang berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama infrastruktur jalan, guna meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Pandeglang, “pungkasnya.