Pj.Sekda Banten Dilantik, Irna Harap Tata Kelola Pemerintahan Banten Berjalan Optimal

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan dengan dilantiknya Penjabat  Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Banten, tata kelola dan penyelenggaraan pemerintahan Provinsi Banten dapat berjalan optimal, ” demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita usai menghadiri pelantikan Pj.Sekda Banten M.Tranggono di Pendopo Gubernur Banten, Senin (23/5/2022).

Proses pelantikan Pj.Sekda Banten M.Tranggono dipimpin langsung oleh Pj.Gubernur Banten Al Muktabar dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro, Forkopimda Banten, Bupati/Walikota Se Provinsi Banten serta para Kepala OPD Pemprov Banten.

Irna menambahkan untuk mewujudkan program pembangunan di Provinsi Banten, jabatan Sekretaris daerah sangat penting, yaitu untuk pengoptimalan penyelenggaraan pemerintahan, selain itu juga untuk mendorong jalanya pembangunan dan rencana kerja serta akselerasi program dalam rangka mewujudkan Banten yang mandiri dan sejahtera, “ucap Irna.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Bupati Irna menyampaikan selamat atas dilantiknya Pj.Sekda Banten M.Tranggono, semoga dalam menjalankan tugasnya mampu meneruskan program pembangunan serta dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah di Provinsi Banten.

Sementara itu, Pj.Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan jabatan Sekretaris daerah sangat strategis dan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, maka dirinya mengajukan jabatan Sekda segera diisi oleh Penjabat (Pj), “kata Al Muktabar.

Ia berpesan kepada Pj.Sekda Banten M.Tranggono untuk menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatan serta pakta integritas yang ditandatangani guna terwujudnya keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten.