Wabup Tanto Resmikan Kantor Fungsional BPS BPIH bank bjb Syariah

Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban meresmikan Kantor Fungsional Bank Penrima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) Bank bjb syariah bertempat di kawasan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, Rabu (3/8/2022).

Peresmian Kantor Fungsional Bank bjb syariah ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Tanto Warsono Arban didampingi Kepala Kantor Kemenag Pandeglang Amin Hidayat, Ketua Umum MUI Pandeglang Yusuf Zamzami dan Pimpinan Divisi Dana Jasa bank bjb Asep Saripudin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan selamat dan sukses telah diresmikanya Kantor Fungsional BPS BPIH bank bjb Syariah.

“Dengan hadirnya Kantor Fungsional BPS BPIH bank bjb Syariah dapat memberikan pelayanan yang mudah, efektif dan efisien bagi masyarakat, “kata Tanto.

Menurut Tanto, ekonomi syariah menjadi barometer ekonomi di dunia, karena memiliki potensi besar dan ekonomi syariah ini perkembanganya semakin tahun semakin meningkat,”ucap Tanto.

“Kinerja ekonomi syariah yang baik ini didorong oleh pertumbuhan sektor prioritas, maka dari itu ekonomi syariah merupakan salah satu ujung tombak dalam pemulihan ekonomi nasional termasuk di Kabupaten Pandeglang, “terang Tanto.

Sementara itu, Pimpinan Divisi Dana Jasa bank bjb Asep Saripudin mengatakan kantor fungsional ini merupakan bentuk pelayanan untuk setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji di Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, “katanya.

Ia berharap dengan adanya kantor fungsional ini mampu memberikan kontribusi besar bagi masyarakat dalam pelayanan ibadah haji di Kabupaten Pandeglang, “pungkasnya.