Tingkatkan Pelayanan Ketertiban Umum, Pemkab dan Polres Pandeglang Teken Kerjasama

Pandeglang – Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan ketertiban dan ketentraman umum Pemerintah Kabupaten Pandeglang bersama Polres Pandeglang melakukan penandatanganan kerjasama dalam bidang ketertiban umum

Penandatanganan kerjasama antara Pemkab Pandeglang dengan Polres Pandeglang ditandatangani langsung oleh Bupati Irna Narulita dan Kapolres Pandeglang AKBP.Belny Warlansyah bertempat di Ruang Garuda Pendopo, Selasa (1/11/2022).

Dalam kesempatan penandatanganan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan Pemkab Pandeglang sampai saat ini terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya yakni kerjasama dengan Polres Pandeglang mengenai ketertiban umum, “kata Irna.

Menurutnya, kerjasama ini dilakukan untuk pengoptimalan pelayanan, transparansi dan kemudahan layanan, dimana masyarakat bisa dengan mudah menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelayanan maupun keluhan, sehingga kita bisa langsung menindaklanjutinya, “ucap Irna.

“Kami ingin berbagai jenis pelayanan masyarakat disajikan dengan cepat, tepat dan mudah, sehingga masyarakat betul-betul terlayani dengan baik, “terang Irna.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP.Belny Warlansyah menyampaikan kerja sama ini bisa menjadi jembatan dalam menjadikan digitalisasi dalam aktifitas dan kegiatan masyarakat.

“Dengan kerja sama ini tentu dapat memberikan dukungan kepada Pemkab Pandeglang dalam mewujudkan pelayanan prima,” ujar Belny.