Wakil Bupati Pandeglang Raih Penghargaan pada acara MoeslimChoice Award Kategori Vice Major Of Good Performance

Jakarta – Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban SE, MR meraih penghargaan dari Moeslim Magazine untuk kategori Vice Major Of Good Performance (Wakil Bupati yang giat dalam melakukan akselerasi)

Penyerahan penghargaan MoeslimChoice Award untuk Wakil Bupati Pandeglang di wakili oleh Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik/ Plt Kadiskomsantik Goenara Darajat pada rangkaian kegiatan Anugerah MoeslimChoice Award 2022 bertempat di salah satu hotel Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Dalam kesempatan pemberian penghargaan tersebut, Staf ahli Bupati Pandeglang Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Goenara Derajat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada MoeslimChoice yang telah memberikan penghargaan.

Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Pandeglang, sangat mengapresiasi atas raihan penghargaan yang diberikan MoeslimChoice kepada kami, ini tentu saja merupakan penghargaan untuk.masyarakat Pandeglang. “kata Goenara.

Menurutnya, pernghargaan ini dijadikan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “ucapnya.

Selain Wakil Bupati Pandeglang ada beberapa penghargaan yang diberikan yaitu kepada beberapa Kementerian ( kemendagri. Kemenkes, kemensos, serta Kemenag) , Kepada Juru Dakwah, kepada Gubernur dan sosok Inspiratif lainnya.