Bupati Irna : Safari Ramadan Sebagai Wadah Tampung Aspirasi Masyarakat

Pandeglang – Kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, “Hal tersebut di ungkapkan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat melaksanakan Safari Ramadan bertempat di Masjid Rudlatul Muttaqien Kp.Pagadungan Kecamatan Karang Tanjung, Rabu malam (29/3/2023).

“Selain untuk menampung aspirasi masyarakat, kata Irna kegiatan Safari Ramadan juga sebagai ajang untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait program pembangunan pemerintah daerah yang sudah dan akan dilaksanakan, “ucapnya.

Ia menegaskan pemerintah daerah terus berupaya membangun Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik lagi, berbagai program pembangunan terus digencarkan, baik program pembangunan infrastruktur jalan, pendidkan, kesehatan, kegamaan dan lain sebagainya, “tegasnya.

Ia berharap kegiatan Safari Ramadan ini mampu meningkatkan tali silaturahmi serta sebagai bahan evaluasi bagi pemerintah daerah apa yang masih menjadi kekurangan dalam melaksanakan program pembangunan dan tata kelola pemerintahan, “harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kp.Pagadungan H.Jaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama kepada bupati pandeglang yang telah melaksanakan program pembangunan di kabupaten pandeglang khususnya untuk masyarakat kecamatan Karang Tanjung.

“Alhamdulilah program pembangunan pemerintah daerah untuk warga kecamatan karang tanjung sangat terasa manfaatnya mulai dari pembangunan jalan, pendidikan, kesehatan, sarana kegamaan, insentif untuk guru ngaji dan lain sebagainya, “terangnya.

“Kami sebagai warga Kecamatan Karang Tanjung sangat merasakan manfaat dari program pembangunan pemerintah daerah, semoga pembangunan ini berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, “pungkasnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Karang Tanjung Bupati Irna menyerahkan berbagai bantuan diantaranya bantuan sarana keagamaan, bantuan pertanian untuk para kelompok tani,santunan yatim dan lain lain.