Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Kaduhejo, Bupati Irna Serahkan Bantuan dan Santuni Anak Yatim

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi jajaran Forkopimda melaksanakan kegiatan Safari Ramadan tahun 2023.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan Bupati Pandeglang di awali di Kecamatan Kaduhejo tepatnya di Masjid At taqwa desa Kadugembo, Selasa malam (28/3/2023).

Kegiatan Safari Ramadan 2023, Bupati Irna memberikan berbagai bantuan serta menyantuni anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna mengatakan kegiatan safari ramadan dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta sebagai wadah untuk menampung aspirasi serta memberikan informasi terkait pembangunan pemerintah daerah yang sudah dan akan dilaksanakan kepada masyarakat, “kata Irna.

Lebih lanjut Ia mengatakan program pemerintah baik pembangunan bidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan pertanian, sosial dan lain sebagainya untuk kecamatan kaduhejo tahun 2023 senilai 10 miliar, “ucapnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadan Bupati Irna Narulita mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing -masing, karena kondusifitas daerah sangat menentukan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu Camat Kaduhejo Mujani Nur Efendi mengatakan dalam kurun waktu tahun 2023 sampai dengan bulan maret ini, pemerintah daerah telah melaksanakan berbagai pembangunan, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di Desa Campaka, pembangunan jalan lingkungan Kp.Kadupinang Desa Mandalasari, pembangunan jalan Kp.Salam serta pembangunan sekolah PAUD di KP.Salam, “terangnya.

“Dalam rangkaian kegiatan safari ramadan ini pemerintah daerah juga menyerahkan bantuan untuk Masjid At-taqwa Kp.Kadugemblo sebesar Rp 5 juta, bantuan bagi warga rumah roboh senilai Rp 4 juta, bantuan pertanian, serta santunan untuk anak yatim sebanyak 50 orang, “pungkasnya.