Bupati Irna Bersama Forkopimda Pandeglang Bagi – Bagi Takzil

Pandeglang – Bupati Irna Narulita bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang membagikan takzil kepada warga yang ingin berbuka puasa.

Sebelum membagikan takzil Bupati Irna beserta jajaran Forkopimda terlebih dahulu memborong menu jajanan yang berada di kawasan gedung juang, untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

Adapun lokasi bagi – bagi takzil yang dilakukan Bupati Irna beserta jajaran Forkopimda pandeglang terpusat di tugu jam Alun – alun Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, oleh sebab itu dibulan puasa ini kita harus meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, termasuk diantaranya memberikan takzil kepada warga yang ingin berbuka puasa, “kata Irna, Selasa (28/3).

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat atau pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa, “ucap Irna.

“Dengan adanya kegiatan bagi – bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa berbagi dan membantu masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas untuk sekedar berbuka puasa, “terangnya.