Forum Wisata, Momentum Kebangkitan Industri Wisata

Pandeglang – Sebagai upaya meningkatkan industri pariwisata di seluruh wilayah Indonesia, PT.Tempo Inti Media Tbk menggelar Forum Wisata bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (28/2/2023).
Kegiatan Forum Wisata yang digagas oleh PT.Tempo Inti Media mengusung tema forum wisata, momentum kebangkitan indsutri wisata.
Dalam kegiatan forum wisata tersebut, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban didampingi Kepala Dinas Pariwisata Neneng Nuraeni ikut hadir dalam agenda forum tersebut.
Direktur Utama PT.Tempo Inti Media Arif Zulkifli mengatakan sektor pariwisata memiliki potensi besar untuk mendongkrak peningkatan pertumbuhan ekonomi pemerintah dan masyarakat, oleh sebab itu forum wisata ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan pariwisata diseluruh wilayah Indonesia, “katanya.
“Kami akan mengangkat destinasi wisata di indonesia yang masih tersembunyi, dimana objek wisata tersebut tidak pernah muncul dari pemberitaan dan jauh dari perhatian publik, ‘ucapnya.
Ia berharap melalui forum wisata industri pariwisata di Indonesia menjadi lebih baik, lebih Tangguh dan berkelanjutan sehingga akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia, “harapnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan apresiasi forum wisata yang digelar oleh PT.Tempo Inti Media.
Menurutnya, destinasi pariwisata di Kabupaten Pandeglang sangat banyak dan memiliki potensi besar dalam peningkatan ekonomi, oleh sebab itu melalui forum wisata yang digagas oleh PT.Tempo Inti Media diharapkan tidak hanya menampilkan dan mempromosikan destinasi wisata saja, akan tetapi juga keberagaman produk-produk ekonomi kreatif, “ujarnya.