Harmonisasi provinsi dan kabupaten/kota dalam transformasi bidang kesehatan

Pandeglang – Kesehatan merupakan modal utama dalam hidup dan juga menjadi panduan untuk mencapai kebahagiaan dan kesejahtraan.
Upaya pencapaian di bidang kesehatan harus segera di maksimalkan, oleh dinas terkait baik pusat Provinsi Kabupaten dan Kota. Hal tersebut di bahas dalam acara Rakerkesda Provinsi Banten di Ball Room Hotel Horison Grand Serpong Tangerang, Rabu ( 7/03/2023 ).
Menurut Pj Gubernur Banten Al – Muktabar, Beberapa barometer di bidang kesehatan Provinsi Banten mendapatkan pencapaian yang baik, Dan upaya peningkatan kesehatan terus digiatkan di tiap kabupaten dan kota di Provinsi Banten.
” kami mengapresiasi pada seluruh bupati dan wali kota yang terlihat nyata pencapaianya, hal tersebut terbukti pada 2 tahun berhadapan dengan covid 19 mampu menanggulangi dengan baik”,Ucapnya.
Sementara Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan, kolaborasi yang baik outputnya akan memberikan hasil yang maksimal untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang.
” kita hadir disini tentunya untuk memberikan semangat kepada seluruh aparatur khususnya di bidang kesehatan dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pandeglang”, Ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, langakah kerja Dinas Kesehatan Pandeglang sangat luarbiasa sekali dengan pencapaian pelayanan terhadap masyarakat.
” untuk tahun 2023 ini Dinkes programnya sangat baik, bukan hanya pelayanan saja bahkan pasilitas yang di sediakan di tiap puskesmaspun sudah maksimal”, Tutupnya.