Peringatan Isra Mi’raj Mendorong Peningkatan Ketaqwaan Kepala Allah

Pandeglang – Peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum besar untuk umat islam. Oleh sebab itu, peringatan Isra Mi’raj terus dirayakan untuk mendorong peningkatan dan ketaqwaan kepada Allah.

“Kita ketahui bahwa Isra Mi’raj momentum bersejarah perjalanan Nabi Muhammad.Saw ke sidrotul muntaha dari masjidil aqso, masjidil harrom dan membawa perintah sholat lima waktu untuk kita semua”, demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita pada peringatan Isra Mi’raj di Kampung Cigadung, Kelurahan Cigadung Kecamatan Karangtanjung, Rabu (15/2/2023).

Dikatakan Irna, peringatan isra mi’raj akan terus mengingatkan kepada umat muslim khususnya bagi kalangan muda ditengah derasnya arus globalisasi.

“Semoga ini mendorong kaula muda untuk terus memakmurkan mesjid”, ujar @irnadimyati

Menurut Irna, momentum ini memberikan pesan bahwa betapa pentingnya sholat lima waktu untuk ditunaikam bagi umat islam.

“Sholat adalah tiang agama, harus kita tunaikan lima waktu dalam satu hari, semoga kita semua tergolong kepada orang yang bertaqwa”,pungkasnya.

Penceramah pada peringatan Isra Mi’raj, K.H Muhamad Agus Soleh atau akrab disapa K.H Jaber dalam tausiyahnya menerangkan, Nabi Muhamad.Saw merupakan sebuah wasilah adanya perintah sholat bagi umat islam.

“Rasa syukur kita kepada Allah tidak akan sampai jika tidak mensyukuri adanya Rosulallah.SAW”, katanya.

“Kita sebagai umat islam harus bisa menjaga solat lima waktu sebab merupakan kewajiban, dan meninggalkan solat drajatnya lebih rendah dari hewan”, pungkasnya.