Bupati Irna : Ponpes Riyadhussolihin Cetak Generasi Qur’ani

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita Menghadiri Wisuda Angkatan 13 Pondok Pesantren Riyadhussolihin Boarding School, Minggu (4/6/2023) di Kp.Rocek Kecamatan Cimanuk Pandeglang Banten.

Menurut Bupati  Pandeglang Irna Narulita jumlah santriwan dan santriwati yang mondok di Ponpes Riyadhussolihin Boarding School semakin hari semakin banyak, hal ini menandakan bahwa Ponpes Riyadhussholihiin boarding school banyak mencetak generasi hamalatul qur’an, “kata Irna.

Ia mengungkapkan, dengan semakin banyaknya jumlah santriwan dan santriwati di Ponpes Riyadhussolihin dalam melahirkan generasi qur’ani, maka semakin banyak para orang tua yang menitipkan anak nya di pondok pesantren ini, “ucap Irna.

Ia berharap kepada semua angkatan 13 yang di wisuda hari ini, para santriwan dan santriwati untuk terus mensyiarkan dakwah Islam, karena apa yang di ajarkan oleh guru kepada santri harus terus di amalkan, dan tentu hal Ini akan menjadi amal ibadah kita, orang tua kita, dan guru-guru kita, “harapnya.

Seperti diketahui kegiatan Wisuda yang digelar Pondok Pesantren Riyadhussolihin Boarding School  ada sekitat 95 santri yang di wisuda diantaranya 12 santri hafal Qur’an dan secara keseluruhan jumlah santi di Ponpes Riyadhussolihin Boarding School berjumlah 1.200 santri, adapun jenjang pendidikan di Ponpes Riyadhussholihiin yakni pendidikan Paud, STQ, SMPIT, SMA, Sekolah Tinggi, Darussyari’ah, Daarul Huffadz, Tadribud Du’at , PKBM dan Mulazamah.