Inovasi dan Kreatifitas Harus Dikembangkan Untuk Memajukan Daerah

Pandeglang – Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 tengah melakukan Pelatihan Dasar (Latsar) menuju Pegawai Negeri Sipil (PNS). Memotivasi para peserta latsar, Bupati Irna berpesan agar para CPNS mengembangkan Inovasi dan Kreatifitas untuk memajukan daerah.

“Anda adalah orang pilihan menjadi ASN, hadir sebagai langkah perubahan dilingkungan kerja Pemerintah Daerah”, hal demikian disampaikan Bupati Irna saat mengunjungi kegiatan Latsar gelombang pertama di Balai Pelatihan Sumberdaya Manisia (BPSDM) Provinsi Banten, Jumat (13/5/2023).

Irna juga mengungkapkan, inovasi dan kreatifitas para ASN bisa diimplementasikan kedalam pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami harap anda bisa merubah wajah pandeglang dan membawa pandeglang maju diantaranya pelayanan publik”, ungkapnya.

“Berikan mereka (masyarakat) pelayanan yang mudah, murah, dan cepat”, imbuhnya.

Irna juga mengingatkan, para pejabat dan ASN digaji oleh masyarakat, untuk itu sebagai wujud pengabdian harus bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan optimal.

“Kami harap kita semua bisa mensejahterakan masyarakat dengan pelayanan prima”,pungkasnya.

Sementara Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Pandeglang Moh Amri mengatakan peserta Latsar adalah CPNS formasi tahun 2021 sebnyak 425 orang.

“Yang latsar sekarang dibagi 4 gelombang 11 angkatan. Ini gelombang pertama angkatan 88,89,90 berjumlah 120 orang kebetulan 3 orang sedang sakit”, terang Amri.