Jembatan Cukang Panjang Pulosari Akan Segera Dibangun

Pandeglang – Jembatan di Kp.Cukang Panjang Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari yang ambrol, akan segera dibangun.

Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang Ade Juliansyah mengatakan jembatan cukang panjang ini akan segera dibangun, direncanakan proses pembangunanya pada bulan juli mendatang, “kata Ade Juliansyah saat mendampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita pada peninjauan jembatan Cukang Panjang, Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari, Selasa (6/6/2023).

Menurutnya, ada sekitar 3 jembatan yang akan dibangun tahun ini, diantaranya jembatan Tanjungan Kecamatan Cikeusik, jembatan Cijahe Kecamatan Cipeucang dan jembatan Cukang Panjang Kecamatan Pulosari, “ucapnya.

“Proses pembangunan jembatan cukang panjang dilaksanakan bulan juli mendatang dan untuk pembangunan jembatan ini diperkirakan menelan anggaran kurang lebih Rp 1,6 miliar, “terangnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menekankan agar pembangunan jembatan cukang panjang ini segera dilakukan, agar aktivitas warga tidak terganggu, karena jembatan ini merupakan akses utama bagi warga.

“Kami ingin jembatan ini segera dibangun,, insallah proses pembangunanya akan dilaksanakan bulan juli mendatang, dimohon kepada warga untuk bersabar, karena saat ini sedang dilakukan beberapa tahapan untuk proses pembangunanya, “ungkap Irna.