Bupati Irna Resmikan Jembatan Gantung Caringin.

Pandeglang – Pembangunan jembatan gantung Caringin yang menghubungkan Kp.Caringin desa Caringin dan Kp. Pangsor desa Banyu biru telah selesai dibangun, Selasa (6/23) Bupati Pandeglang Irna Narulita secara simbolis meresmikan jembatan caringin tersebut.

“Alhamdulilah proses pembangunan jembatan gantung caringin sudah rampung, mudah – mudahan jembatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, “katanya

Lebih lanjut Ia mengatakan pemerintah daerah berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan berbagai program pembangunan baik dibidang infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya, “ucapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar jembatan yang sudah dibangun untuk bersama – sama dipelihara dan dijaga dengan baik.

“Jembatan sudah dibangun, mohon masyarakat harus merasa saling memiliki, untuk bersama – sama memelihara dan menjaga jembatan yang sudah dibangun ini agar lebih bermanfaat, “tuturnya.

Camat Labuan Ace Jarnuji mengatakan jembatan gantung ini menghubungkan dua kampung dan dua desa yakni kp.caringin desa caringin dan kp.pangsor desa banyu biru, semoga dengan telah dibangunya jembatan gantung ini mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, “kata Ace.

Sementara itu, Warga Kp.Caringin Susilawati menyampaikan rasa syukur dan senang atas dibangunya jembatan gantung caringin.

“Syukur alhamdulilah kami merasa senang, pembangunan jembatan gantung ini sudah selesai dibangun, jadi akses jalan lebih mudah aktivitas lancar, “katanya.

Ia mengungkapkan, sebelum dibangun jembatan gantung ini, warga yang ingin melakukan aktivitas sehari – hari menggunakan perahu/ getek, jadi agak terhambat, “ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih, jembatan gantung ini sangat bermanfaat bagi kami, dengan dibangunya jembatan gantung ini, aktivitas jadi lancar dan mudah, “pungkasnya.