Muslimat NU Banyak Berkontribusi Dibidang Pendidikan dan Dakwah

Pandeglang – Pada peringatan Hari Lahir (Harlah) mulimat Nahdatul ulama ke 77 banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan khsusunnya pengembangan pendidikan agama. Bupati Irna menilai, muslimat Nu bannyak berkontribusi bagi daerah dibidang pendidikan dan dakwah.

“Pergerakannya banyak dirasakan dalam dunia pendidikan islam, kami yakin muslimat NU terus bersinergi dengan pemerintah daerah”, hal demikian disampaikan Bupati @irnadimyati saat menghadiri Harlah muslimat NU ke 77, yang dipusatkan di Ponpes Nawakartika, Parigi Kecamatan Cisata, Senin (12/6/2023).

Menurut Bupati Irna, Mulimat NU punya tujuan yang bagus dalam pengembangan sumberdaya manusia. Kegiatan ini kata Irna sangatlah positif dan bisa dikolaborasikan dengan beberapa Organiasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kegiatan nya luar biasa kontribusi besar, pergerakan muslimat NU bisa dirasakan masyarakat baik dunia pendidikan, dakwah, maupun kesehatan”, ujarnya.

Ketua PC Muslimat NU Nurdinah mengatakan, banyak kegiatan dalam memperingati harlah dikolaborasikan dengan beberapa OPD Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah ada dari Dinas KB melakukan pengecekan kesehatan ibu hamil, dan berapa OPD terkait lainnya”, ungkapnya.

Nurdinah menyampaikan, peran dari Muslimat NU sendiri dalam rangka penguatan peran dalam membangun peradaban.

“Kami hadir ingin terus berkontribusi bersama pemerintah daerah, terimakasih atas dukungan dan suportnya dari ibu bupati pandeglang”, pungkasnya.