PT.BPR Berkah Gelar Undian Berhadiah Mobil

Pandeglang – PT.Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah  (Perseroda) menggelar Gebyar Undian Tabungan Berhadiah Tahun 2023.

Gebyar undian tabungan BPR Berkah 2023 dibanjiri puluhan hadiah bagi para nasabah, dengan hadiah utama doorprize 1 unit mobil Toyota Calya, 7 unit sepeda motor, 3 paket umrah, kulkas dan hadiah lainya.

Kegiatan pengundian tabungan BPR Berkah 2023 dipusatkan di Alun – alun Menes serta dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Senin (14/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada PT.BPR Berkah yang telah menyelenggarakan undian berhadiah.

“Sebagai perusahaan daerah, tentu saja peran BPR Berkah telah mampu memberikan sumbangsih untuk pendapatan asli daerah, hal ini membuktikan bahwa BPR Berkah semakin berkembang dan mengalami kemajuan, “kata Irna.

Menurutnya, PT.BPR Berkah merupakan perusahaan BUMD milik Kabupaten Pandeglang yang telah memberikan bukti nyata kepada para nasabah dengan memberikah hadiah yang sangat menjanjikan demi kesejehtaraan dan kebermanfaatan bagi para nasabah, “ucap Irna.
“Kami sangat mengapresiasi kinerja para karyawan BPR Berkah, dengan semangat kerjanya BPR berkah mampu membuktikan hasil yakni bisa memberikan dividen bagi pemerintah daerah kurang lebih 4,6 miliar, “terangnya.

Ia berharap BPR Berkah semakin maju dan berkembang sehingga kedepan mampu memberikan kontribusi nyatadalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Pandeglang, “harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama @bankberkah Jaenudin mengatakan gebyar undian BPR berkah berhadiah digelar dalam rangka ulang tahun yang ke -24 tahun serta bentuk perhatian dan apresiasi kepada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada BPR Berkah, ” “katanya.
Ia menegaskan, pihaknya terus berupaya dan memperbaiki pelayanan agar lebih baik, dan alhamdulilah berkat kinerja dan semanga tinggi para karyawan saat ini kami mampu memberikan PAD bagi Pemerintah daerah, “tegasnya.
Selain itu kata Jaenudin, peran PT.BPR Berkah telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya dari Info Bank predikat BUMD terbaik dengan 5 kali berturut turut