Serah Terima Jabatan Danyon 12 Grup I Kopassus, Wakil Bupati Pandeglang Ucapkan Terima Kasih


Serang –  Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon (Danyon) 12 Grup Kopassus, Rabu (31/5/2023) bertempat di Mako Grup I Kopassus Serang.

Komandan Batalyon 12 Grup I Kopassus yang lama Mayor Inf.Andi Azis digantikan oleh pejabat baru Mayor Inf. Ida Bagus Yusanegara yang sebelumnya bertugas di Mako Kopassus Cijantung sebagai Pabandya Slog Kopassus, sedangkan Mayor Inf.Andi Azis mengemban tugas baru sebagai Danseraider Pusdiklatpassus.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tanto Warsono Arban mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayor Inf.Andi Azis atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf. Andi Azis yang telah bersinergi dengan Pemkab Pandeglang dalam mewujudkan program pembangunan dan kondusifitas daerah, “kata Tanto.

“Selamat bertugas di tempat barunya sebagai Danseraider Pusdiklatpassus dan selamat datang kepada Komandan Batalyon yang baru Mayor Ida Bagus Yusanegara, semoga sinergitas Grup I Kopassus bersama Pemkab Pandeglang terus meningkat dalam upaya mewujudkan pembangunan dan menciptakan kondusifitas wilayah, umumnya Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang, “pungkasnya.