Resmi Sertijab, PLTU 2 Labuan Ganti Pimpinan

Pandeglang – PLTU 2 Labuan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) General Manager (GM), Kamis (20/7/2023) bertempat di Aula Kantor PLTU 2 Labuan Pandeglang Banten.

Seperti diketahui, General Manager PLTU 2 Labuan terdahulu I Made Suci digantikan oleh Wisnu Kurniawan, dan Prosesi serah terima jabatan General Manager (GM) PLTU 2 Labuan tersebut dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada I Made Suci atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Banten khususnya Kabupaten Pandeglang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, sehingga terjalin kolaborasi dan sinergitas antara Pemkab Pandeglang dan PLTU 2 Labuan dalam mewujudkan program pembangunan, “kata Irna.

Menurutnya, kehadiran PLTU 2 Labuan sangat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan, dimana program – program PLTU 2 Labuan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, “ucapnya.

Ia berharap pergantian pimpinan ini, bisa lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah daerah dan PLTU 2 Labuan, untuk bersama – sama saling berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi, “harapnya.

Sementara itu, General Manager (GM) PLTU 2 Labuan Wisnu Kurniawan mengatakan pihaknya akan melanjutkan berbagai program PLTU 2 Labuan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan dirinya meminta dukungan dan arahan kepada semua pihak dalam memimpin PLTU 2 Labuan, agar kedepan sinergitas dengan semua pihak dapat terwujud dengan baik.