Bupati Irna Ajak Masyarakat Terus Doakan dan Bantu Palestina

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita merasa prihatin atas kondisi perang yang telah banyak menelan korban saudara muslim di Palestina, oleh sebab itu Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendoakan dan membantu warga Palestina.

“Penjajahan yang dilakukan zionis terhadap rakyat Palestina sungguh sangat memprihatinkan, hati ini teriris jika melihat kezoliman israel terhadap Palestina, Oleh sebab itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendoakan dan membantu membantu rakyat Palestina, “kata Irna pada saat menghadiri Istigosah dan Shalat Gaib sekaligus penggalangan dana untuk Palestina di Masjid Agung Ar-rahman, Rabu (20/12/2023).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan istigosah ini, tentu saja dengan doa  merupakan senjata yang paling ampuh dan tidak terhambat oleh jarak, mudah-mudahan doa kita di kabulkan oleh Allah SWT untuk kemerdekaan saudara kita yang berada di tanah Palestina, “ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang KH.Zamzami Yusuf mengatakan kegiatan istigosah dan shalat gaib sekaligus penggalangan dana untuk palestina sebagai aksi nyata dalam membantu umat islam di Palestina, “katanya.

“Hari ini MUI Kabupaten Pandeglang bukan hanya mendoakan melalui istigosah dan shalat gaib, akan tetapi juga melakukan donasi untuk membantu warga Palestina, hal ini tentu saja sesuai dengan motto kami yaitu maksimal dalam mendoakan, optimal dalam infaq bantuan, “terangnya.

Kegiatan istigosah dan shalat gaib sekaligus penggalangan dana untuk Palestina dihadiri pula oleh para ulama, Unsur Forkopimda Pandeglang, Sekda Pandeglang serta ratusan jemaah istigosah yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Pandeglang.