Pemkab pandeglang Raih Penghargaan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kategori “Baik” Dari Pemprov Banten

Serang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang meraih penghargaan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2023 dari Pemerintah Provinsi Banten dengan Predikat “Baik”

Penyerahan penghargaan secara langsung diberikan Pj. Gubernur Banten Al Muktabar Kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban di Aston Hotel Convention Serang, Kamis (21/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pj.Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari kinerja Bupati/Walikota serta pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan dan aset daerah di Provinsi Banten, “katanya.

Ia mengungkapkan kinerja Pemerintah Provinsi Banten itu merupakan gabungan dari kinerja Bupati/Walikota, Oleh sebab itu sudah sepatutnya kita memberikan penghargaan ini,”ungkapnya.

Ia berpesan kepada para pengelola keuangan Kabupaten/Kota untuk terus meningkatkan pengembangan kualitas, kinerja dan Sumber Daya Manusia (SDM). guna memberikan pelayanan serta pelaporan yang baik dalam mengelola keuangan dan aset daerah kedepanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan apresiasi atas pemberian penghargaan pengelola keuangan dan aset daerah dengan predikat “Baik” kepada Pemkab Pandeglang.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta pengelolaan keuangan dan aset yang lebih transparan dan akuntabel, “terangnya.

“Mudah -mudahan prestasi yang diraih ini mampu memberikan motivasi bagi para pengelola keuangan dan aset daerah untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pengelolaan keuangan, “tuturnya.