Pemkab Pandeglang Raih Penghargaan EKBISPAR Awards 2024

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang meraih penghargaan dari Pokja Ekbispar Banten kategori Instansi/Pemerintah Terbaik.

Pemberian penghargaan secara langsung diserahkan oleh Perwakilan Ekbispar Banten Nasrudin kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Sandi dan Statistik Kabupaten Pandeglang Tb.Nandar Suptandar dalam acara bertajuk Ekbispar Awards 2024 di Aston Serang Hotel Convention Center, Jumat malam (1/3/2024).

Malam puncak Ekbispar Awards 2024 dihadiri pula oleh Pj.Gubernur Banten Al Muktabar, Pj.Walikota Serang Yedi Rahmat, Walikota Cilegon Helldy Agustian, Kepala BI Perwakilan Banten Ameriza, Pj.Sekda Kabupaten Serang Nanang Supriatna, Forkopimda Provinsi Banten, Ketua Ekbispar Banten Susi Kurniawati serta tamu undangan lainya.

Perwakilan Pokja Ekbispar Banten Nasrudin mengatakan Ekbispar Awards 2024 diselenggarakan dalam rangka momentum peringatan Hari Pers Nasional 2024, dan kegiatan ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan, “katanya.

Ia mengungkapkan Ekbispar merupakan organisasi yang tergabung dalam Pokja Wartawan Ekonomi Bisnis dan Pariwisata, peran khusus kami adalah mengawal perekonomian di Banten, menggelar event-event literasi, serta menggelar event Ekbispar Awards, sebagai bentuk apresiasi,”ungkapnya.

Pj.Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan peran ekonomi, bisnis dan pariwisata adalah satu rangkaian yang saling memiliki aspek keterikatan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional, peningkatan ekonomi dan kesejehteraan masyarakat Banten, “kata Al Muktabar.
Usai menerima penghargaan, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Sandi dan Statistik Kabupaten Pandeglang Tb.Nandar Suptandar menyampaikan apresiasi atas penghargaan Ekbispar Awards 2024, tentu saja pemberian penghargaan ini menjadikan motivasi bagi Pemerintah daerah untuk terus lebih meningkatkan pelayanan dari segala aspek kepada masyarakat,”ucapnya.
Ia menegaskan Pemerintah Kabupaten Pandeglang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang berkualitas dan profesional, hal tersebut selalu ditekankan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita kepada jajaranya untuk selalu meningkatkan kinerja